Selasa, 26 Juli 2011

Aku memiliki hati untuk memberimu keseluruhanku.

Aku telah pergi meminta-minta dari pintu ke pintu untuk sebuah cinta
Ketika kau datang dari kejauhan seperti mimpi,
Aku bertanya-tanya siapakah dia bidadari dari semua bidadari...?

Harapanku pun membumbung tinggi,
dan nampak hari-hari gelapku telah berakhir,
dan aku menunggu sisa-sisa cinta untuk diberikan padaku
tanpa ku minta...

Oh bidadari dikau berhenti ditempatku berdiri
pandanganmu jatuh padaku dengan seulas senyuman
dan aku merasa bahwa keberuntungan hidupku telah datng pada akhirnya
namun kemudian kau mengulur tanganmu dan berkata:
"Apa yg kau miliki untuk diberikan padaku?"

Ah aku bingung dan berdiri diam tak bisa memutuskan
dan kau pun berlalu meninggalkan diriku sendiri,
dengan pahit aku menangis dan berharap
"aku memiliki hati untuk memberimu keseluruhanku"...