Selasa, 31 Mei 2011

Aku adalah tawanan dari keindahanmu.


Aku menatap wajahmu gadis manis,

dan air mata pun mulai menggenang di mataku,

semua yg kasar dan tak serasi dalam hidupku melebur,

melebur dalam satu harmoni yg manis.



Dengan tepi sayap yg jauh...mengembang dari cintaku,

aku menyentuh hatimu yg tak pernah bisa aku cita-citakan untuk menyentuhnya.



Aku telah mabuk dengan kecintaan semu ku,

aku melupakan diriku sendiri dan selalu menyebut-nyebut namamu.



Gadis manis cahaya cintamu menerangi duniaku,

memaksa hatiku rindu untuk merasakan kasih sayangmu,

ingin aku ungkapkan rasa cintaku...namun ucapanku  tak mampu memecah kedalam suara,

kata-kata cintaku pun tak sanggup menghancurkan beku hatimu,

aku menangis kebingungan......ah,kau telah menjadikan hatiku tawanan,

tawanan dalam cengkeraman yang tak berkesudahan dari keindahanmu....

Tidak ada komentar: